Unidentified Walking Object - UWO

Consumes Hopes and A Glass of Iced Tea

Secangkir Teh Susu Novela

diposting oleh andikahilman-fk12 pada 19 February 2013
di Seni - 1 komentar

Aku suka membaca.  Membaca orang-orang. Membaca kisah-kisah mereka. Membaca raut wajah mereka, yang sedih, senang, bosan, jengkel dan lainnya. Satu ekspresi wajah, sejuta cerita. Meski orang itu sedang sendirian. Meski ia sedang terdiam. Entah ia sedang sibuk dengan hp-nya, laptopnya, pensil d ...

Lagu-Lagu Lusiana

diposting oleh andikahilman-fk12 pada 19 February 2013
di Seni - 0 komentar

'Apa kau percaya cinta?'   Ya, kau percaya. Aku melihatnya dari tatapan matamu. Mata yang diteduhkan oleh berbaris kain. Kain yang melindungi rambut-rambutmu. Mata yang berada di atas bibirmu. Bibir yang indah, yang tersenyum. Bibir yang diam, tersenyum, lalu diam lagi. Hanya itu yang sedari ...

Ted Bear

diposting oleh andikahilman-fk12 pada 16 February 2013
di Seni - 0 komentar

Kau main mata denganku Pistol di punggungmu Jam tangan di balik kemeja putihmu Kemeja putih dibalik jas hitammu Siap untuk memelukku Memeluk angin Memeluk masa depan Matamu menyipit ke arahku Mencoba berjudi dengan keyakinan Menebak-nebak masa depan Percaya hati, bukan Tuhan! Kendal ...

Maaf

diposting oleh andikahilman-fk12 pada 13 February 2013
di Seni - 0 komentar

Sebuah flash fiction 100 kata yang aneh. check it out!     Rani sedang berada dalam bahaya! Ia sedang ditawan oleh sekawanan pria bertopeng hitam dan bersenjata. ‘Ada apa ini?’batinnya. Ia memejamkan matanya sejenak. Lalu ia berteriak sangat keras. Kawanan itupun menghampiri ...

Chatting yang (Tidak) Asik

diposting oleh andikahilman-fk12 pada 13 February 2013
di Seni - 0 komentar

Sebuah Flash Fiction 100 kata:   Aku nge-chat Dita di BBM: “Hoax tuh!” “Apanya?” “PM-mu. Beliau belum meninggal...” “Sepertinya. Hehehe... Aku asal comot dari twitter sih” “Ya ampun.... Parah banget!” “Biarin! Wek!” ...

Tumbuh dengan Darah (cerita 55 kata)

diposting oleh andikahilman-fk12 pada 11 February 2013
di Seni - 0 komentar

  Ayahku menggenggam pisau. Ibuku di hadapannya, bantal melindungi tubuhnya. Aku bergetar melihatnya. Aku tak berdaya saat pisau meluncur ke arah ibuku. Darah membasahi bantalnya. Itu dulu saat aku masih bocah. Sekarang aku seorang dokter bedah. Ayahku sudah mati oleh sebilah pisau bedah. ...

Flash Fiction

diposting oleh andikahilman-fk12 pada 10 February 2013
di Ngeblog - 0 komentar

Beberapa post terakhirku adalah FF (Flash Fiction). Ini adalah suatu bentuk cerita yang pendek, lebih pendek dari cerpen. Aku sih belum seberapa tahu syarat dan ketentuan suatu FF itu seperti apa. FF yang aku post kan di sini adalah cerpen-cerpen lamaku yang tidak kupublikasikan karena terlalu ...

Bau Air

diposting oleh andikahilman-fk12 pada 10 February 2013
di Seni - 0 komentar

Rani tak tahu ia sedang berada di mana. Musik yang diputar terlalu keras, orang-orang yang berdesakan di sampingnya, serta udara penuh asap rokok membuatnya terlalu pusing untuk berpikir apa yang sedang terjadi. Entah mengapa, ia seakan baru sadar dari setengah tidurnya. Tidak mungkin kan dia tiba-t ...

Galau Satu Arah

diposting oleh andikahilman-fk12 pada 10 February 2013
di Seni - 0 komentar

  “Dia gimana ya kabarnya hari ini?” bisikku pada diriku sendiri. Halo! Aku Lia dan aku lagi galau nih! Galau banget. Galau oleh seorang cowok. Dia adalah cowok yang baik hati dan perhatian. Hebatnya, dia bukan hanya perhatian ke aku, tetapi memang ke setiap orang. Dia memang pe ...

Tidak Sengaja Menangis

diposting oleh andikahilman-fk12 pada 10 February 2013
di Seni - 0 komentar

Bel tanda istirahat baru saja berbunyi. Guru yang baru saja mengajar sudah tidak ada di kelas. Beberapa anak pun sudah keluar dari kelas, begitu juga dengan teman sebangkuku, Akbar. Sedangkan aku masih duduk diam di kursiku. Tahu kenapa? Aku lagi bete.   Aku bete banget. Setelah 3 tahun berse ...

Kriting dan Jaran

diposting oleh andikahilman-fk12 pada 09 February 2013
di Ide - 0 komentar

Iya iya, maksudnya 'kritik dan saran'! Aku tahu kalu emang gak lucu. Aku tauuuuu....!   Ehm!   Jadi gini, aku punya beberapa kritik dan saran untuk web mahasiswa Unair UA ini. Aku ingiin web mahasiswa ini bisa menjadi lebih bagus karena aku udah pewe (posisi wenak) nulis di sini m ...

Lie to Me (Psychiatry)

diposting oleh andikahilman-fk12 pada 08 February 2013
di Ngeblog - 6 komentar

Akhir-akhir ini aku bertemu dengan hal-hal yang berbau misteri. Beberapa hari yang lalu aku habis menonton film serial Lie to Me. Untuk konfirmasi, ini bukan film tentang drama korea (seperti yang dikira teman-temanku setiap kali aku menyebutkan judul film ini), tetapi ini film bergenre misteri-dra ...

Tidak Ada Surga di Dalam Mobil

diposting oleh andikahilman-fk12 pada 08 February 2013
di Seni - 1 komentar

Kau sembunyi di dalam mobil Ketika kamar sudah tak lagi nyaman bagimu Ketika rumah sudah terlalu berisik Ketika keluarga tidak lagi hangat Ketika senyum telah pudar dari dalam cermin   Kau sembunyi di dalam mobil Kau menikmati gelap itu Kau menikmati senyap itu Kau menikmati pengap i ...

Siklus Menstruasi

diposting oleh andikahilman-fk12 pada 04 February 2013
di Ilmu - 8 komentar

Di sini akan kujelaskan siklus mens dimulai dari perkembangan oosit sampai ke meluruhnya dinding rahim. Siklus menstruasi terjadi kira-kira 20-36 hari. Umumnya selama 28 hari lah. Di sini akan dijelaskan dua hal, yaitu siklus ovarium dan siklus uterus. Berikut ini adalah mind mapping-nya:   1 ...

Being Myself? DONE!

diposting oleh andikahilman-fk12 pada 03 February 2013
di Ngeblog - 0 komentar

Barusan aku nemu wordpress-nya sahabat lamaku. Nama blognya gayoyo--- kalian cari sendiri ya kalau penasaran. Alamatnya tidak akan ku-link-kan di sini. Kenapa? Alasannya berhubungan dengan hal yang akan kubahas di sini. Tentang Gayo, temanku ini, yang menginspirasiku untuk menjadi diri sendiri. Ga ...

Laa Tahzan

diposting oleh andikahilman-fk12 pada 02 February 2013
di Seni - 0 komentar

Aku jatuh Aku gagal Aku tertinggal Aku jatuh   Aku putus aku mati Hidupku seakan ingin berhenti Dunia yang curang ini mempermainkan hati Aku tak tahan lagi menahan penderitaan ini   Lalu aku teringat.... Laa tahzan innaallaha ma’anaa Jangan bersedih, sesungguhnya Allah be ...

Bukan Tuhan

diposting oleh andikahilman-fk12 pada 01 February 2013
di Tanpa Kategori - 1 komentar

Sometimes human can be wrong. My parents don't believe it. They think they're always right about me.   They don't.                         Tapi Tuhan dukung orang tuaku. Ia menjadikan mereka benar. Ia membuatku sadar bah ...

Kisah Singkat Cinta Singkat

diposting oleh andikahilman-fk12 pada 01 February 2013
di Tanpa Kategori - 0 komentar

Aku datang ketika aku melihatmu bagai sebuah cahaya yang sangat terang. Cahaya yang menyilaukanku. Membuatku tak sadar bahwa aku berada di dalam lorong yang gelap.    Kau menciptakan dinding di antara kita, begitu tiba-tiba. Aku pun tertabrak. Aku pusing. Mual. Aku merasa gelap. Gelap. D ...

Jadwal Sholat Surabaya

Film Pertamaku

Back To Top Widget

CCTV Widget

Sharing Widget

Pengunjung

    181.122